Jumat, 19 September 2008

Weekend lageeee

akhirnya weekend lagiiii , senengnyaaaa
weekend buat gw brarti :
- bisa bangun siang *klo ga ada gangguan
- klo pengen ngerjain tugas, which is jarang banget, bisa seharian tanpa perlu liat2 jam,
- banyak makanan di rumah sebelah
- jalan2, ngemall n makan *wisata kuliner klo istilahnya si pakcik Iwan
tapi minggu ini rada2 males kluar, mengingat senin depan gw ngajar buat pertama kali. mesti blajar lagi neh. mana dulu gw ga masuk pas materi ini. bukan brarti gw bolos, tapi ikut LKTI itu lhooo.
tapi kayaknya besok ke mangdu deh, jalan2 doank kayaknya.
waaa, gw pengen ke charles n keith, pengen bli spatu hehehehh. kan dah lama ga bli spatu *pembelaan diri :P
tapi napa perasaan gw ga enak yah, kyk ada yg kurang aja gituh. apa yah? mungkin efek gw mikirin ngajar pertama x, mikirin KP kuga, mikirin proyek PPC juga, hmmm mikirin tabungan yg terkuras karena sale juga heheheh
kulaih gw kyknya plain banget, ya ga sih? masalahnya di gw sih, blom ada dorongan buat bener2 usaha. groove nya blom dapet deh.
kayaknya smester lalu ga segini deh. *gw bingung maw pake istilah apa hehehe. progress KP gw dikiit banget, gw juga ga berasa memberi kontribusi ke lab ppc, proyek blon jadi, arghhhh.
kayaknya gw blom terbiasa kuliah lagih *kayaknyaaa, berasa panas banget pas kluar dari pintu rumah, sampai di kampus juga tetep panas, apalagi klo kuliah di anggrek. ow yah, jadi inget hari pertama kuliah, senen kmaren. di deket kampus gw ktemu ama temen nya temen. say Hii, trus dia nanya, maw kuliah ?, gw jawab iya, di anggrek. dia langsung bilang : dah kayak pasar aja tuh anggrek. bener aja, pas gw sampe, perpusnya (pindah dari lantai 3 ke lantai 1, rame banget banget. foodcourt, sama rame nya. lift penuh. hadooooh. gw pikir ini cuma sindrom hari pertama, tapi tetep aja ampe kmaren gw kul. hari ini mending, kul di kijang, lega, adem n fresh hohoho.

ditmbah dengan cape pergi pulang, lengkap deh. mesti mikirin gimana bagusnya biar ga ga berasa cape bgini mulu. besok deh, weekend ini, santai2 sambil nyusun jadwal gw hehehehe

happy weekend all :)

Tidak ada komentar: