Jumat, 19 September 2008

Weekend lageeee

akhirnya weekend lagiiii , senengnyaaaa
weekend buat gw brarti :
- bisa bangun siang *klo ga ada gangguan
- klo pengen ngerjain tugas, which is jarang banget, bisa seharian tanpa perlu liat2 jam,
- banyak makanan di rumah sebelah
- jalan2, ngemall n makan *wisata kuliner klo istilahnya si pakcik Iwan
tapi minggu ini rada2 males kluar, mengingat senin depan gw ngajar buat pertama kali. mesti blajar lagi neh. mana dulu gw ga masuk pas materi ini. bukan brarti gw bolos, tapi ikut LKTI itu lhooo.
tapi kayaknya besok ke mangdu deh, jalan2 doank kayaknya.
waaa, gw pengen ke charles n keith, pengen bli spatu hehehehh. kan dah lama ga bli spatu *pembelaan diri :P
tapi napa perasaan gw ga enak yah, kyk ada yg kurang aja gituh. apa yah? mungkin efek gw mikirin ngajar pertama x, mikirin KP kuga, mikirin proyek PPC juga, hmmm mikirin tabungan yg terkuras karena sale juga heheheh
kulaih gw kyknya plain banget, ya ga sih? masalahnya di gw sih, blom ada dorongan buat bener2 usaha. groove nya blom dapet deh.
kayaknya smester lalu ga segini deh. *gw bingung maw pake istilah apa hehehe. progress KP gw dikiit banget, gw juga ga berasa memberi kontribusi ke lab ppc, proyek blon jadi, arghhhh.
kayaknya gw blom terbiasa kuliah lagih *kayaknyaaa, berasa panas banget pas kluar dari pintu rumah, sampai di kampus juga tetep panas, apalagi klo kuliah di anggrek. ow yah, jadi inget hari pertama kuliah, senen kmaren. di deket kampus gw ktemu ama temen nya temen. say Hii, trus dia nanya, maw kuliah ?, gw jawab iya, di anggrek. dia langsung bilang : dah kayak pasar aja tuh anggrek. bener aja, pas gw sampe, perpusnya (pindah dari lantai 3 ke lantai 1, rame banget banget. foodcourt, sama rame nya. lift penuh. hadooooh. gw pikir ini cuma sindrom hari pertama, tapi tetep aja ampe kmaren gw kul. hari ini mending, kul di kijang, lega, adem n fresh hohoho.

ditmbah dengan cape pergi pulang, lengkap deh. mesti mikirin gimana bagusnya biar ga ga berasa cape bgini mulu. besok deh, weekend ini, santai2 sambil nyusun jadwal gw hehehehe

happy weekend all :)

Selasa, 16 September 2008

Klo gw ga Peduli......

kayaknya penyakit males gw uda mulai nyerang deh. 2-3 hari ini blog ini ga di buka hehheeh. padahal niatnya rutin nge-post. alesannya sih pulang malem mulu, dah cape, buka komp buat cek harga tiket murah (dah dapet, jadi pulang deh :D), chatting, trus tidur dah.

tadi malem ada yg tanya, kq gw jarang ngumpul ama temen2 kuliah lg, kmana aja? kayaknya gw menjauh dll dsb. hmmm, apa gw bener ? apa smua ini karena gw? entahlah ... skrg dah ngga ngekos, pulang ga bisa leha2 dulu di depan kelas, soalnya males bgt kena macet di angkot, ga ada temen ngomong hehehehe. susah juga klo maw pegi2, bingung pulangnya. gw ga enak klo ampe ada yg harus nganterin (sadar diri rumah gw jauh ).
tapi, apa smua ini cuma alibi gw? Nga. emang kyataannya kyk gitu.
itu smua alasan gw ga bisa spend tlalu banyak waktu bareng temen2 lagi. klo dari pihak temen2, gimana?
Gw tetep peduli ama temen2 gw, malah gw pengen banget bisa hang out bareng lagi. ngapain kek, ngemall, nonton, dufan, bahkan cuman di kos, bcanda ga jelas. tapi skrg kan uda beda, n perlu penyesuaian lagi. ga perlu mediator ato gimana, cuma perlu penyesuaian lagi.

chatting lanjut lagi, ujung2nya ngomongin, gw pegi2 ama sapa? gw jawab : sama sodara gw. hmm, dibilang strange.
dari dulu, gw uda sering kpikiran bakal ada pertanyaan ini. n gw uda siap ama jawaban gw. dia sodara gw, gw kenal sapa orang yg pegi ama gw, n dia care ama gw, ga cuma sbagai sodara, tapi juga temen. emang aneh, soalnya beda usia lumayan jauh, tapi kali ini gw ga paduli ama pendapat orang. daripada gw cengok sendiri di angkot, dengan perasaan ga aman, hhehehe, mending bareng ama dia deh.

Tadi ngerjain tugas bareng si Melar. well, kayaknya kita sama bisa kontrol diri wwkwkwk. ga ada ribut2, baguslah, paling ga, ga nambah sakit kpala gw. malah sempat bcanda2 lagi. smoga hubungan baik ini bisa tetep terjaga *Cieeeeee, berlebihan dah.

besok ke tempat dia lagi, buat tugas lagi, ditambah prangajar (btw, prangajar dapet honor ga?). hari ini capek bgt, pengen tidur cepetan deh. tadi aja di angkot udah stengah tidur heheheh.
tapi apa mungkin bisa tidur cepet??? apalagi klo komp ga dipake? kyknya ngga deh, hmmmm

Kamis, 11 September 2008

Toughest Race Ever !!!!!!

Yup, The Amazing Race Asia season 3 dah mulai.
tadi abis kuliah lsg buru2 pulang rumah. penasaran race nya di negara mana heheheh. ternyata Thailand. Swadikhaa :). jadi pengen ke Thailand wkwkwk. ga apa2 deh batal ke Phuket, ntar langsung ke Bangkok dan sekitarnya aja hohohoh.
Host nya CAKEP !!!! waktu ntn season 2, biasa2 aja nih orang. knapa barusan gw jadi terpesona ama nih orang yah. kayaknya keliatan beda deh, hmmm.

ow yah, ternyata gw sekelompok lg sama si melar di kelas Topik Lanjut. OMG.....
tentuin kelompoknya random, pake itung2 kursi, masih aja sekelompok. apa jadinya tugas kelompok ini???
sebelomnya gw becandain si Om dengan kata "takdir", mungkin ini takdir juga yah ???

semoga semester ini berakhir dengan baik deh....

Rabu, 10 September 2008

My 1st post, taaaadaaaaaaa

Hallo all,
this is my 1st post, my 1st blog too
smoga gw betah nulis disini deh.

dari kmaren, setelah baca beberapa blog, gw jadi pengen ngeblog juga.
slama ini ga tertarik, skarang malah pengen. jadinya barusan, pulang dari TA, ke airport trus bandengan nganter orang, pulang rumah, beres2, buka inet n mulai create deh. Sambil chat ama christ, pilih2 nama blog, nyuruh si christ buat blog juga biar bisa saling ngata2in, jadi deh ini blog.
nah loo, skarang gw lupa maw nulis apa wkwkwk. Pengaruh capek juga sih, di TA muter2 ga jelas seharian. Niatnya memperbaiki suasana hati yang kacau, malah tambah bengong disono. untunglah Ratna n temennya ke TA juga, setelah 3 jam gw cengok sendiri.
At the end of the day, mood gw enakan. Thanks God, skrg yg kepikiran di kepala gw cuma kasur gw. thanks buat Ratna n Ayen yg uda nemenin gw di TA n Soiku yg uda bikin gw bener2 ktawa hari ini.

PS : bahasa inggris gw jelek, harapan gw, blog ini bisa bantu gw improve bahasa ingris gw. feel free to correct me klo ada yg keliru :)