Yup, The Amazing Race Asia season 3 dah mulai.
tadi abis kuliah lsg buru2 pulang rumah. penasaran race nya di negara mana heheheh. ternyata Thailand. Swadikhaa :). jadi pengen ke Thailand wkwkwk. ga apa2 deh batal ke Phuket, ntar langsung ke Bangkok dan sekitarnya aja hohohoh.
Host nya CAKEP !!!! waktu ntn season 2, biasa2 aja nih orang. knapa barusan gw jadi terpesona ama nih orang yah. kayaknya keliatan beda deh, hmmm.
ow yah, ternyata gw sekelompok lg sama si melar di kelas Topik Lanjut. OMG.....
tentuin kelompoknya random, pake itung2 kursi, masih aja sekelompok. apa jadinya tugas kelompok ini???
sebelomnya gw becandain si Om dengan kata "takdir", mungkin ini takdir juga yah ???
semoga semester ini berakhir dengan baik deh....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 komentar:
si melar tu sape???
mang hostnya cakep >> ganteng/ cantik??
kalo ganteng, ogah deh
heheheh
Posting Komentar