Hallo all,
this is my 1st post, my 1st blog too
smoga gw betah nulis disini deh.
dari kmaren, setelah baca beberapa blog, gw jadi pengen ngeblog juga. slama ini ga tertarik, skarang malah pengen. jadinya barusan, pulang dari TA, ke airport trus bandengan nganter orang, pulang rumah, beres2, buka inet n mulai create deh. Sambil chat ama christ, pilih2 nama blog, nyuruh si christ buat blog juga biar bisa saling ngata2in, jadi deh ini blog.
nah loo, skarang gw lupa maw nulis apa wkwkwk. Pengaruh capek juga sih, di TA muter2 ga jelas seharian. Niatnya memperbaiki suasana hati yang kacau, malah tambah bengong disono. untunglah Ratna n temennya ke TA juga, setelah 3 jam gw cengok sendiri.
At the end of the day, mood gw enakan. Thanks God, skrg yg kepikiran di kepala gw cuma kasur gw. thanks buat Ratna n Ayen yg uda nemenin gw di TA n Soiku yg uda bikin gw bener2 ktawa hari ini.
PS : bahasa inggris gw jelek, harapan gw, blog ini bisa bantu gw improve bahasa ingris gw. feel free to correct me klo ada yg keliru :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 komentar:
aalow semok
sexy montok
akwkawkakwakaw
numpang lewat aaaachh baca2, gw posting PERTAMAX (baca: pertama kali)
hehehehehhe tar gw jg buat dee
gw bantu2 lo deeeh bhs inggrisnya
Posting Komentar