kayaknya penyakit males gw uda mulai nyerang deh. 2-3 hari ini blog ini ga di buka hehheeh. padahal niatnya rutin nge-post. alesannya sih pulang malem mulu, dah cape, buka komp buat cek harga tiket murah (dah dapet, jadi pulang deh :D), chatting, trus tidur dah.
tadi malem ada yg tanya, kq gw jarang ngumpul ama temen2 kuliah lg, kmana aja? kayaknya gw menjauh dll dsb. hmmm, apa gw bener ? apa smua ini karena gw? entahlah ... skrg dah ngga ngekos, pulang ga bisa leha2 dulu di depan kelas, soalnya males bgt kena macet di angkot, ga ada temen ngomong hehehehe. susah juga klo maw pegi2, bingung pulangnya. gw ga enak klo ampe ada yg harus nganterin (sadar diri rumah gw jauh ).
tapi, apa smua ini cuma alibi gw? Nga. emang kyataannya kyk gitu.
itu smua alasan gw ga bisa spend tlalu banyak waktu bareng temen2 lagi. klo dari pihak temen2, gimana?
Gw tetep peduli ama temen2 gw, malah gw pengen banget bisa hang out bareng lagi. ngapain kek, ngemall, nonton, dufan, bahkan cuman di kos, bcanda ga jelas. tapi skrg kan uda beda, n perlu penyesuaian lagi. ga perlu mediator ato gimana, cuma perlu penyesuaian lagi.
chatting lanjut lagi, ujung2nya ngomongin, gw pegi2 ama sapa? gw jawab : sama sodara gw. hmm, dibilang strange.
dari dulu, gw uda sering kpikiran bakal ada pertanyaan ini. n gw uda siap ama jawaban gw. dia sodara gw, gw kenal sapa orang yg pegi ama gw, n dia care ama gw, ga cuma sbagai sodara, tapi juga temen. emang aneh, soalnya beda usia lumayan jauh, tapi kali ini gw ga paduli ama pendapat orang. daripada gw cengok sendiri di angkot, dengan perasaan ga aman, hhehehe, mending bareng ama dia deh.
Tadi ngerjain tugas bareng si Melar. well, kayaknya kita sama bisa kontrol diri wwkwkwk. ga ada ribut2, baguslah, paling ga, ga nambah sakit kpala gw. malah sempat bcanda2 lagi. smoga hubungan baik ini bisa tetep terjaga *Cieeeeee, berlebihan dah.
besok ke tempat dia lagi, buat tugas lagi, ditambah prangajar (btw, prangajar dapet honor ga?). hari ini capek bgt, pengen tidur cepetan deh. tadi aja di angkot udah stengah tidur heheheh.
tapi apa mungkin bisa tidur cepet??? apalagi klo komp ga dipake? kyknya ngga deh, hmmmm
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 komentar:
iya tuh
menurut gw lebih baik sih dket sama org yg sepadan umurnya
dket sm temen2 kampus
ya boleh dket sm sodara, beda usia jauh, but, still it's just strange, very strange
because:
hmm, the age difference is not too far though
well, u both are the opposite sex
and, he's not married yet
and, well, almost every week, or maybe everyday, u hangout with him
just...strange, hahahahaha
well, bukan larangan sih
tapi bukannya lebih baik klo u cari temen yg sepadan jg, gitu loo
kyk gw ini, kan gw care sm lo hahahah
Posting Komentar