Selasa, 07 Oktober 2008

Liburan SELESAI !!!!!!

I'm Back :)
10 hari liburan,
pulang kampung,
ga nyentuh urusan KP sama skali (hmm, pegang Twilight, baca ampe kelar 2x :P), makan2 mulu, meatarian dah. gw blom nimbang berat badan naek brapa yah. tadi sms an ama Ratna, gw bilang pulag kampung = perbaikan gizi, dia bilang : gemukan yah? itu baru namanya holiday, itu baru namanya pulkam! wkwkwkwk.
well, it's OK klo cuma masalah berat badan, walaupun agak bemasalah, tapi ga perlu gw pikirin. tapi masalah KP, haiiizzzz, jumat bawa apa ke dosen pembimbingnya? bukan stik talas or something, but BAB II. 5 aspek pabrik. i have no idea how to start it.
tapi, yg bener2 ganjel pikiran gw skrg, gw ngajar lab hari senin ini. dudududu ga PD.
bener deh, liburan slesai, (resminya masih ada 3 hari lagi sih, tapi dengan kondisi di atas, cukup deh liburannya). back to work, back to school, back to the real life!!!!! *overwhelming

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha.. liburan lewat neng.. bru bc blog u neh.. :))