Selasa, 09 Desember 2008

Update update

dah lama ga posting :D
keliatan banget gw males wkkwkwkwkw. bukannya males apa sih, kadang lagi dijalan ato lagi ngapain gitu, pengen gw post d blog. nyalain komp, malah browsing n chatting n dll, ga berhubungan dgn posting blog :D
gw coba rekap cerita gw deh :
- lagi ngerjain KP. pengennya akhir bulan ini, which is Desember dah kelar. BUT, ini uda tanggal 9, n blom ada kejelasan bentuk KP gw kwkwkkw. tadi malem baru bener2 fokus ngerjain, jumat maw ktemu dosen, kasi liat bab 1-3, sabtu ktemu Christ, minta dia cek KP gw *pembimbing ke2 deh :D
- Nilai UTS gw so so, ada yg jelek :(, padahal gw rasa gwbisa. gw malah PD dengan mata kuliah itu, tapi hasilnya mengecewakan gw. :(. mata kuliah yg laen, ada yang gw kosongin 1 nomor karena bener2 ga ngerti, malah dapet bagus. yah sudahlah, gw kejar ketinggalan gw di UAS. JANJI :)
- Cariin skolah buat adek gw. disatu sisi, gw maw adek2 gw dapet yg terbaik, tapi disisi laen, gw ga brani paksain mereka. gw ga maw ada kata "kan bukan pilihan gw, salah jurusan, terpaksa, dll". Dilema. kmungkinan besar ga Binus lagi, nyokap suru cari kampus laen :D * no offense deh
- ga jadi ngajar les coz gw ambil les TOEFL prep.
- masih ngajar lab PPC, n rencananya semester depan ttp ngajar.
- hari ini mulai olahraga lagi. jogging kliling kompleks. sejak pindah ke rumah, ga ngegym lagi, olahraga cuma ngemall :D, spatu rusak n ktinggalan d kos lama. lengkap deh alasannya. then hari ini mulai lagi. bukan karena sepatu baru, tapi bli spatu emang buat olahraga :D
apalagi yaaa????
ntar2 gw uodate lagi deh.tiba2 feel guilty ga ngerjain KP, skarang buka word deh :D

4 komentar:

christ_sapphire mengatakan...

emang loe ngegym??

jangan deh

udah cukup semok jgn ngegym lagi ntar ilang semoknya

hauhauhuaua

ehm ehm jasa konsul gratis, tapi konsul di rumah gw ya hahahahaAEHUAEHUAEHUAEHUAEUHAE

kasian manusia

bikin KP aja mikir


KP mah "Kumpulan Paragraf" doank kok sante ajaaaa

Anonim mengatakan...

KP = Kumpulan Paragraf

jagoan jg si centil bikin plesetan.. :))
jgn mao disetanin lin, kerjain KP y kerjain aje, jgn asal kyk si centil ono.. :))

piss Christ ^^

christ_sapphire mengatakan...

emang bner toh KP Kumpulan Paragraf

hauhauhauhauhua

lyn mengatakan...

jangan bawel deh christ
dulu juga lu pusing2 ama KP
smuanya sama deh, abis lewatin lab, bilangnya gampang, abis KP, bilangnya gampang, smuanya gampang kq klo dah d lewatin hahahhaha

itin, apa nasib KP mu ????