Kamis, 11 Desember 2008

Twiliiiiiiiiiiiiiiiiiight!!!!!!!!!!!!!!!!

Bite me, Edward !!!!!!!!!!!!!!

nonton twilight pertama kali jumat lalu. nonton sendiri juga gw jabanin demi edward ini. sebelom filmnya kluar, gw uda liat trailler nya di youtube, dah ngiler2 ama dia juga, dah ga sabaran ntn, tapi ternyata ga bisa ntn midnite nya huhuhu. then ga ada yg nemenin ntn. itin san2 dll dah ntn duluan ninggalin gw *hikssss.
hari jumat kmrn, OFC, sendiri d rumah, kpikiran ntn :D. sms soiku, minta dijemput plgnya, dia blg OK. yah sudah gw ke Sency pake busway. ntn sendiri, senyum2 sndr, n pengen ntn lagiiiiii
kmaren abis kuliah, lab, trus beres2 dll, dah cape pengen pulang, tapi denger ratna n ayen maw ntn twilight. gw pengeeeeeen. cape ato edward???
EDWARD laaaaah. ntn lageeeeeeeeeeeee
buat yang suka ama film nya, baca novelnya ampe kelar. 4 seri. pasti jadi makin demen deh.
klo yang ga suka film nya, yah udh ga usah ntn lagi :D

Tidak ada komentar: