gw : yah gitu, ga ada adil2 lg skrg
temen : g tau g emank ga pinter di banding A
gw: kita dah gede, dah susah cari yg fair
temen : tapi g ngerasa pgn give up gitu skg, well today is not a good day for give up (*status ym gw dari kamren), it seems too hard
gw : yah, life is hard.
gw : gini, point gw skrg sih, klo 1 orang ga fair ke kita, yah apa boleh buat, lu ga bisa teriak ke dia buat fair ama lu. karena ada satu sisi, ada orang laen yg ga fair ke dia juga, yg lebih pro ama lu
gw :apa mereka ga rasain hal yg sama ttg B ama lu seperti yg lu rasain skrg?
fair, unfair, i think i'm not OK with it, i just get used to it.
buat orang yg lebih baek ke orang laen daripada gw : gw usahakan buat menerima dengan lapang dada sikap kalian yg ga fair ke gw itu. klo gw ga semenarik/cantik/baik/ramah/pinter/whatsoever dibanding orang yg lu baekin, yah udah, yang lu ga perlu perlakuin gw sama ama org yg lu senengin. yang penting lu ga jahat ama gw, gw dah makasih banget dah :D
buat yg baek ama gw : thanks banget. lu tau siapa yg yg maksud dengan lu. gw bersyukur banget punya kalian.
gw : jujur, kadang kita cuma melihat kebesaran nama orang, kepintaran dan cerita2 sukses dia tanpa ngerti sebenarnya apa yg kita cari. mereka boleh pintar, mereka juga maw lu usaha. bukan dengan mereka pintar, segalanya jadi slesai... ngaaaaaaaaa
buat gw sendiri juga nich!!!!!!!!! ayo usahain yang lu maw !!!!!!!!!!!
last but not least : salah satu quote favorit gw:
at the end of the day, things gonna get better.
bener banget, at least, gw mendapat kabar gw bakal dapat brownies primarasa asli dari Bandung besok :p. ada yang bikin gw pengen ke kampus pagian besok, klo nga mah, pas-pas jam ngajar aja dah hahahh
"thaaaaanks bos, sering2 aja oleh2 dari bandungnya" hahahahah
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar