baru selesai chat ama nohey.
OMG i miss her so much hooohhhohh
setelah ngobrol2 curhat2 update hidup masing2 (berlebihan:P), masuklah kita ke tahap racun.
"gw pengen ini, gw pengen itu, menurut le gimana?"
ada yang lagi gw pengenin banget. dan input yang dia kasi bener2 bikin gw yakin hohoho. thanks nohey, you make me ready to go for it :D
sekarang tunggu kabar dari mama, mungkin bakal ke care4 ntar sore.
ato bakal buat kue lagi (still obsess)
happy friday all, happy weekend !!!!!!!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 komentar:
Hello! Thank you for your sweet comment! Yeah I have a brother that is in high school right now. And he is such an over-achiever hehe. Nice meeting you!!!
Posting Komentar