Senin, 02 Maret 2009

Update again :P

dah lama ga posting :P
emang ga bakat nulis kyknya gw, lebih demen baca blog orang hehehe

update cerita gw :
Slesai KP. dapet A, disidang pak Gun.
Masih ngajar lab PPP. hari ini ngajar pertama x smester ini. kmaren2 ada sdikit masalah, tapi karena gw cape juga, nyelesain masalahnya jg pake esmosi dikit2 :P
ikut lomba lagih, di UPH. masuk final tapi ga juara :(. yah udah lha yah, dah smester trakhir juga. nambah pengalaman slama kuliah aja deh *membesarkan hati sendiri :P. tapi kali ini gw emang dah bisa menerima kekalahan gw, dengan amat sangat baik pula hahahah.
berjuang untuk skripsi. besok pertama x ke pabriknya. di BOGOR, sedangkan rumah gw di cengkareng,2 jam blom tentu nyampe haiiizzzzz
harusnya gw tidur, bsk brangkat jam 6 heheheh, malah blogging.

dari sebelom ke UPH, ngantuk mulu. tapi malem ga pengen tidur. bukan karena FB sih, entah deh napa.....
insomnia lagih....

tambahan lagi : gw mesti inget jangan maw ke carrefour pada akhir bulan, klo ga kepaksa bgt, jangan deeeeh.
kmaren sabtu ini, pas tanggal 28 pula *tanggal gajian yah?, rame banget. yg antri kasir ampe masuk ke lorong barang. ga pewe, at all. ga bisa menikmati saat2 muter2 lorong baca label produk sambil cek2 harga :P

last but not least : papa mama datang. yihaaaaaa senengnya
papa lebih kurus, katanya turun 3kg. kata mama klo pagi papa susah bgt klo maw jalan/gerak. suddenly feel bad, sad. wanna finish my study ASAP, find a job, working n stand on my two feet. dont want to burden them
financially anymore. wish me the best pliz.
then, as usual, mereka baring, curhat2 ttg org2 dirumah. then 3 menit ga ada suara, bgitu gw nyadar, dah tidur ajah hahaahha

ow yah,
tadi gw ditolong orang, lewat YM. padahal dia ga gw kenal secara lsg. add ym juga karena tau dia satu jurusan. ga pernah YM an sbelumnya. tapi tadi dia bisa aja bantuin gw.
gw ga crita ttg bantuinnya, tapi abis itu dia blg balesnya kyk pay it forward ajah.
ga usah balas bantuan dia, tapi bantu/ berbuat baik 3x. gitu aja katanya. thoughtful yah.
i promise myself to be good, really.

Tidak ada komentar: