Jumat, 20 Maret 2009

3 IPA 1

beberapa minggu ini gw ngumpulin temen SMA di FB. awalnya gw ga gitu tertarik ama FB, pikir2 gw, palingan end up kyk fS, cuma gw buka buat liat ada message ato comment ga. males upload2 dll. sekarang di FB tetep males upload foto sih, cuma ad friend n tuker2 kabar. post ini ga tentang nasib FB gw nantinya, tapi tentang temen2 SMA gw

tadi sore gw bales2an comment ama cileng, temen sekelas 3IPA1 dulu. awalnya masih pake bahasa baek2, ga ada ceng2an, dewasa deeh. tapi makin lama, balik lagi kayak anak SMA ahahahah. then dapat comment dari Joni Ayak, dengan panggilan khas dia dari kelas 2 dulu. ckckckkc masih inget aja dia.

suddenly i miss my high school friends :(
heran aja, udah hampir 4 tahun ga ktemu, ada yang cuma ketemu dijalan (khusus sesama binusian) tapi sewaktu kontak, maw di ym, FB, ato dijalan, tetep aja seperti dulu.
panggilan khas nya tetep aja diinget, maenin nama ortu :P, plesetan nama orang dan ortu, ukuran fisik, smuanya deh.

dah ah, mellow mulu postingan ini.
*semoga bisa reunian tahun ini

Tidak ada komentar: